LKA gratis

6 Kado Hari Guru dari Anak TK yang Spesial

Hari guru merupakan hari yang dikhususkan hadir untuk merayakan keberadaan profesi guru yang berpengaruh terhadap pendidikan di Indonesia.

Pemberian kado khusus untuk guru pada hari guru oleh anak - anak TK merupakan suatu wujud ucapan terima kasih dari anak didik.

Pemberian kado ini bertujuan untuk merayakan bersama atas pendidikan dan pengasuh yang diberikan oleh guru, oleh karena itu anak TK bersama sama memberikan kado spesial untuk guru mereka.

Dari pemberian kado ini dapat kita ketahui bahwa kado pemberian dari perayaan hari guru cenderung sama dan memiliki kesamaan antara satu sekolah dengan sekolah lain.

Untuk itu sebagai asisten, saya akan memberitahukan 6 kado istimewa yang sering guru terima saat merayakan hari guru bersama anak didik.

6 Kado hari Guru dari Anak TK yang Spesial

Berikan salah satu dari 6 kado spesial untuk guru pada hari guru nasional berikut :

1. Bunga Mawar Asli

Pemberian berupa bunga mawar identik dengan perayaan hari guru, pemberian bunga ini bertujuan untuk menunjukkan rasa kepedulian dari murid kepada guru kelas mereka.

Tidak hanya di TK saja pemberian bunga Mawar kepada guru juga memiliki kesamaan pada sekolah SD, SMP dan SMA.

Pemberian sepucuk bunga mawar🌹 kepada guru ini sudah menjadi kebiasaan yang sering diberikan murid kepada guru kelas mereka.

2. Buket Isi Jajanan

Selain berupa bunga, beberapa sekolah TK di sekitar kita menggunakan buket buatan tangan yang berisi berbagai Snack ringan.

Tentu ini dapat menjadi pilihan yang bagus untuk diberikan kepada guru agar guru terkesan dengan pemberian kado dari anak-anak.

Buket Isi jajanan Snack ini mempunyai harga yang murah tapi sudah terkesan istimewa oleh para guru TK.

3. Buket Bunga Tiruan

Selain bunga asli, ada juga buket dengan berisi bunga tiruan yang harganya sangat terjangkau.

Buket ini hampir mirip dengan buket Isi Snack tapi ini cocok untuk memberikan kesan memberikan bunga sama dengan pemberian bunga mawar asli.

Ini dapat menjadi alternatif pengganti bunga mawar asli dan cocok dijadikan sebagai bawaan digunakan untuk foto bersama mengabadikan momen hari guru.

4. Kue Ulang Tahun Ucapan Hari Guru

Selain berupa bunga dan buket, hari guru juga ada yang memberikan sebuah kue yang bertuliskan selamat hari guru.

Pemberian kue ulang tahun pada guru saat hari guru ini dapat menjadi pilihan rekomendasi pemberian kado yang berasal dari murid dengan kado terkesan istimewa.

5. Kartu Ucapan hari Guru

Anak TK bisa menggunakan kreativitas melipat kertas mereka untuk membuat kartu ucapan untuk guru, kartu ini bisa dibuat dengan kertas origami dan diberi ucapan terima kasih untuk sang guru.

Kartu ucapan dapat dibentuk seperti bunga dan kartu ucapan tersebut harus lucu dan berwarna warni.

6. Foto cetak guru TK dan anak didik

Kolase foto cetak antara guru dan murid dapat digunakan untuk pemberian kado pada hari guru, utamanya kado ini sering dipilih oleh anak TK sebagai kado terindah untuk sang guru.

Foto cetak antara guru dan anak didik harus diberi teks ucapan selamat hari guru agar tampak lebih sempurna dan terkesan istimewa bagi sang guru.
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar