LKA gratis

10 Kado Ulang Tahun Anak TK [Cowok dan Cewek]

Kado ulang tahun sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan anak, anak TK umumnya membutuhkan barang dan alat yang mempermudah dalam kegiatan belajar. Selain itu anda juga harus mempertimbangkan kebutuhan wajib lainnya seperti mainan atau alat permainan edukatif.

Agar terdapat kesesuaian dengan apa kado ultah yang diharapkan oleh anak TK namun belum memiliki, tentu harus ditanyakan kepadanya apa barang untuk kado yang mereka inginkan di hari ulang tahunnya.

Perlu untuk anda ketahui Kado ulang tahun yang diberikan kepada anak TK biasanya terdapat kesamaan berupa barang pemberiannya, karena kesamaan ini anda dapat menentukan kado yang sudah pernah dipilih oleh orang lain untuk anda contoh dan ambil sebagai inspirasi kado yang bagus untuk diberikan kepada anak TK.

Agar sesuai dengan anggaran besaran biaya pembelian kado yang anda miliki, anda bisa memilih kado yang umum seperti kebutuhan peralatan sekolah TK seperti buku, rautan pensil, mainan, boneka dan pensil warna (krayon).

Untuk membantu anda dalam menentukan kado yang diharapkan anak usia TK, Sebagai asisten saya akan membantu anda dalam menentukan rekomendasi kado yang dibutuhkan dan disukai oleh anak TK.

Kado ini merupakan kado yang mereka butuhkan dan beberapa ada yang mereka inginkan namun belum di miliki. Selain itu cara membungkus kado harus di kemas dengan baik dan rapi. Gunakan kertas kado dengan corak yang bagus dan kado dibungkus sama mirip seperti bentuk kado - kado pada perayaan Natal.

Foto kado

10 Kado Ultah Anak TK untuk Laki-laki dan Perempuan

10 saran dan inspirasi kado - kado yang bagus untuk anak TK baik cowok dan cewek berikut ini :

1. Krayon atau Pensil Warna Lengkap

Kado ini cocok diberikan kepada anak TK baik cowok dan cewek, Krayon dan pensil warna yang memiliki warna lengkap sangat dibutuhkan saat sekolah.

Diperlukan saat menggambar selain itu bisa juga lanjut digunakan saat anak TK sudah masuk sekolah dasar.

2. Alat Permainan Edukatif (APE)

Mainan berupa APE berbeda dengan mainan pada umumnya, kategori mainan yang masuk APE yaitu dapat melatih kecerdasan dan kognitif anak.

Ada banyak mainan yang tergolong APE seperti Rubik, Mainan Ular tangga dan Puzzle.

3. Rautan Pensil Modern

Kado ini cukup bagus diberikan kepada anak TK, berbeda dengan rautan kecil, rautan modern memiliki ukuran yang sedang dan dapat digunakan untuk meraut pensil dengan cepat dan presisi.

Desain dan bentuk yang keren membuat hadiah ini sangat istimewa dan keren dipilih sebagai kado anak.

4. Buku Bergambar, Buku Tulis dan Buku Menghitung

Kebutuhan anak TK terkait sekolah dan aktivitasnya sebagai pelajar mengharuskan anak memiliki buku pelajaran yang dapat digunakan untuk pembelajaran di sekolah.

Kado ini paling banyak diberikan sebagai kado karena harganya yang murah dan tidak ribet dalam memilih kado ulang tahun.

Walaupun begitu segala hadiah kado yang diberikan pasti akan diterima dengan senang hati oleh anak walaupun kado yang diberikan sama dan sudah dimiliki.

5. Sepatu Sekolah dan Jam Tangan

Kado berupa sepatu tergolong kado mewah dan bisa diberikan sebagai kado istimewa dari keluarga besar untuk anak tersebut. Selain itu ada juga saran hadiah berupa jam tangan yang pastinya nanti sangat disukai anak tersebut.

6. Mainan Mobil - Mobilan dan Alat masak masakan

Kado berupa mainan juga bisa dipilih dan disesuaikan dengan jenis kelamin. Kecenderungan anak cowok menyukai mainan robot atau mobil Mobilan dan sedangkan anak cewek menyukai boneka dan alat masak - masakan.

Selain itu ada juga alternatif mainan lain yang bisa anda di toko mainan saat anda hendak mencari kado mainan yang cocok untuk anak TK.

7. 1 Set Botol Minuman Bagus dan Kotak Bekal makan siang

Kebutuhan anak sekolah TK nol kecil dan TK nol besar yang sering dibawa dari rumah ke sekolah yaitu botol Minuman dan bekal makan siang. 2 barang ini dapat menjadi pilihan kado istimewa yang bisa anda tetapkan.

Anak yang sedang ultah pasti akan sangat suka dan menerima kado ini, dan nanti dapat anak gunakan untuk wadah air dan bekal makan siang saat di sekolah.

8. Buku mengaji, buku panduan sholat dan Peralatan Ibadah

Kado berupa buku mengaji dan buku panduan sholat sangat dibutuhkan terutama untuk hafalan saat ujian praktek beribadah di sekolah.

Selain itu peralatan ibadah berupa Songkok, baju Koko, sarung bisa digunakan sehari hari untuk kegiatan wajib seperti acara undangan, shalat Jumat dan shalat wajib.

9. Meja Belajar Portabel dan Papan Tulis ukuran Sedang

Kado meja belajar dan papan tulis merupakan kado yang direkomendasikan dan bisa dipilih oleh anda.

Kado ini termasuk kado dengan ukuran yang besar, kado ini pasti akan dibutuhkan anak TK untuk kegiatan belajar dan mengajar orangtua anak di rumah. Kado ini juga termasuk barang yang tahan lama dan awet hingga beberapa tahun.

10. Topi dan Helm Motor Ukuran Anak TK

Kado lainnya yang terakhir adalah topi dan helm motor, anak TK biasanya sering keluar dan kebutuhan anak yang jarang dipenuhi oleh orangtua adalah berupa barang yang digunakan untuk jalan jalan.

Kado ini bisa digunakan anak untuk aktivitas dengan orangtua saat menggunakan kendaraan bermotor, sehingga barang ini termasuk kado yang dibutuhkan anak dan kado terbaik terakhir yang bisa anda contoh.

Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar