LKA gratis

10 Ide Jualan Jajanan Anak TK Yang Laris

Diketahui bahwa penjual jajanan dilarang untuk mangkal di kawasan sekolah, hal tersebut sama juga aturannya di sekolah TK.

Tapi walaupun begitu, masih ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pendapatan dari menjual jajanan di dekat kawasan TK dengan target anak TK.

Kebanyakan anak TK dilarang untuk membeli makanan atau jajan dari pedagang karena hal itu sudah menjadi aturan yang harus dipatuhi pedagang dan siswanya.

Sebagai ganti jajanan maka sekolah membuat aturan untuk anak TK yang berpesan untuk membawa bekal dari rumah untuk dimakan waktu jam istirahat makan siang.

Tapi tidak setiap sekolah di desa dan kota lain menerapkan aturan ini, jadi pedagang masih boleh berjualan selama mematuhi aturan menjaga kebersihan penyajian makanan dan kebersihan lapak tempat berdagang.

Jika anda merupakan warga dekat dengan sekolah TK bisa mencoba membuka usaha jualan jajan di kawasan TK. Ini dapat menjadi peluang menguntungkan untuk meraup uang jajan anak anak TK.

Bagi anda yang sedang riset peluang jualan apa yang cocok, bisa menjual beberapa jajanan yang enak dan laris berikut sebagai inspirasi anda dalam memulai berdagang di kawasan sekolah TK.

Anda dapat memilih menjual jajanan berikut atau sebagai alternatif anda bisa mencontoh menjadi pedagang yang menjual Snack makanan ringan harga 1000-2000 an.

Selain itu sebagai tambahan ide anda bisa menyediakan minuman kemasan gelas plastik jika anda tidak mempunyai kemampuan dalam membuat beberapa jajanan populer ini.

Jajanan murah

10 Ide Jualan Jajanan Anak TK

Berikut saran dan ide jualan jajanan anak TK yang disukai karena kelembutan rasanya :

1. Telur Gulung

Jajanan yang populer ini bernama telur gulung, selain di SD jajanan ini juga banyak dibeli oleh anak TK. Jajanan ini termasuk makanan yang enak dan harga beli yang murah sehingga populer di kalangan anak TK.

2. Batagor

Anak TK suka dengan makanan tradisional ini, karena rasanya yang enak dan saus kacang yang berasa sangat disukai oleh anak TK.

Batagor mempunyai harga yang umumnya 3000-6000 an per bungkus, walaupun harganya cukup mahal tapi banyak yang suka dengan batagor ini.

3. Pentol Kuah

Pentol Kuah juga termasuk jajanan yang enak dan disukai oleh anak TK. Pentol banyak variasi seperti pentol kuah, pentol goreng dan pentol bakar.

Jajanan kekinian ini masih banyak ditemukan di SD dan TK yang biasanya boleh mangkal di depan sekolah.

4. Leker

Leker dengan ukuran yang tipis dan renyah ini juga termasuk jajanan yang kekinian yang tidak boleh untuk dilewatkan dalam mencari ide jualan jajan.

Karena ukurannya yang tipis dan ringan membuat harga per potongnya bisa dijual dengan harga 1000-2000 an.

5. Jus Buah Jambu merah

Selain jajanan berupa makanan juga ada ide jajanan yang berupa minuman yang termasuk jajanan yang manis.

Ide menjual jus buah rasa jambu merah juga merupakan ide jualan yang bagus ditambah lagi bila dijual dalam bentuk dingin atau ditambah es.

6. Cimol

Cimol juga mendapatkan posisi yang bagus dalam peringkat jajanan kekinian yang murah dan enak.

Cimol ini termasuk jajanan yang banyak dibeli anak TK dan SD sewaktu istirahat dan jam pulang sekolah.

7. Cilok

Cilok menjadi jajanan pedagang kaki lim a yang memiliki rasa yang kenyal dan enak. Banyak yang suka dengan cilok tidak hanya anak anak terkadang banyak juga pembeli yang datang dari kalangan remaja dan orang dewasa.

8. Sosis Goreng

Olahan sosis juga termasuk makanan yang identik dengan anak, anda bisa menjual sosis goreng didekat sekolah dan menjadi seorang perintis dari pedagang yang belum pernah dijual di sekolah TK.

9. Tempura Goreng

Tempura tetap menjadi pilihan banyak anak TK selain sosis, tempura ini mempunyai bau yang enak dan dapat menarik minat anak untuk beli. Beruntung jika penjual olahan sosis dan tempura hanya anda saja dan belum ada pesaingnya.

10. Jasuke

Selain jus buah, jasuke juga dapat menjadi ide jualan yang bagus dijual di TK dan target pembeli anak TK. Banyak yang suka dengan minuman ini, harganya juga terjangkau dan bisa menjadi inspirasi anda dalam menjual jajanan yang banyak di sukai anak TK.

Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar