LKA gratis

Cara Pasang Ads.txt di Blogspot dengan Mudah

Bagi blogger kesuksesan di dunia blogging menjadi tujuan yang dituju dan usaha kerja keras dapat menghasilkan pendapatan dari layanan google adsense.

Google adsense mempunyai notifikasi yang memberitahu pemilik akun adsense untuk menindaklanjuti pesan yang diberikan agar notifikasi bisa hilang.

Di google adsense mengharuskan pemilik situs untuk memasang ads.txt agar statusnya berubah dari tidak ditemukan menjadi diotorisasi.

Salah satu notifikasi yang sering muncul saat mendaftarkan alamat situs baru di google adsense adalah notifikasi untuk memasang ads.txt.

Bagi pemilik situs yang berada di platform blogger bisa mengaktifkan ads.txt dengan mengakses menunya di pengaturan blogger.

Untuk membantu anda dalam memasang ads.txt saya akan memandu dan memberikan cara mengaktifkan ada.txt dengan benar dan mudah.

Ads.txt

Cara Pasang Ads.txt di Blogspot

1. Buka adsense temukan nomor kode pub di settings akun atau di alamat situs akun adsense anda.

contoh :

pub-3054632295114566

Kemudian salin.

2. Selanjutnya salin skrip berikut dan ganti nomor pub dibawah dengan nomor pub akun adsense milik anda sendiri agar berhasil.

google.com, pub-3054632295114566, DIRECT, f08c47fec0942fa0

3. Buka blogger kemudian pilih menu settings atau setelan.

4. Skroll kebawah dan Kemudian aktifkan Enable custom ads.txt atau dalam bahasa indonesia aktifkan ads.txt khusus.

5. Setelah diaktifkan selanjutnya tempelkan skrip di atas yang sudah diganti nomor pub adsense menjadi milik nomor pub akun anda sendiri.

Kemudian simpan dan selesai.

Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar